Es Manado Sirsak Asli Segar Bisa Untuk Jualan

Cuaca panas yang sedang terjadi di indonesia memang kerap membuat badan itu jadi cepat pegal dan lelah. Butuh sesuatu yang bisa menembalikan semuanya menjadi lebih baik dan juga menarik. Tapi apa ya yang mungkin bisa menjadi salah satu yang rasanya pantas untuk dicoba untuk mengatasi masalah tersebut.

Nah salah satu solusinya adalah dengan meminum minuman segar dan pastinya enak dan segar sekali rasanya. Kalau kita mencari di mesin pencari atau internet pasti ada banyak sekali minuman yang segar yang ada di negara kita indonesia ini. apalagi memang negara kita itu kaya sekali akan minuman yang begitu menyegarkan.

Es manado selain segra juga sangat menyehatkan sekali. Kenapa bisa demikian karena memang es manado ini merupakan minuman yang begitu menyegarkan serta punya banyak vitamin yang didapatkan dari buah-buhan yang menjadi bahan utamanya.

Es manado itu harganya murah meriah lagi. Kalau kita belinya di abang-abang pinggir jalan, harganya bisa murah dan cocok sama kantong pelajar sekalipun. Bisa menyegarkan kita dan juga bisa membuat semua badan kita kuat dan kembali fit dan siap menjalani kegiatan hari ini.

Baca Juga soal : Resep ayam rica kemangi

Biasanya es manado dijual dengan menyajikannya di dalam mangkuk atau terkadang juga ada di gelas saji. tak banyak orang yang tahu kalau memang es manado lebih nikmat ada di gelas soalnya langsung minum srutup tak kayak di mangku yang harus pakai sendok.

Pakai gelas sih juga pakainya sendok namun tentu lebih enak apabila mau dimimun langsung. Tak seperti di mangkuk, kalau mau minum kan rada bagaimana gitu.Tapi yang jelas mau dimanapun rasanya tetap enak dan juga sangat segar. Santaplah bersama teman soalnya nanti rasnya jadi makin nikmat dan mantap lagi.

Es manado tak cuma bisa dibeli saja lho kalau kita semuana itu pada mau minum es ini. Kalau kita dirumah pun bisa juga kok menyantap segarnya es manado ini. lalu bagaimanakah caranya itu? ya dengan cara membuatnya sendiri dirumah kita. Caranya mudah banget kok dan gak perlu makan banyak waktu.

Kalau kalian tertarik mau buat minuman es manado segar ini dirumah berikut ini ada resep es manado sirsak ncc asli yang dilansir dari blog buletinresep yang memang khusus memberikan info seputar resep masakan. Tapi demi menghargai yang punya, maka resepnya sudah dimodifikasi sedemikian rupa namun tentunya masih nikmat dan segar kok.

Resep Es manado

Bahan:
20 buah sirsak matang
20 liter air kelapa asli
20 bungkus nata decoco
degan secukupnya
buah leci
buah strawberry
susu
es batu

Cara membuat es manado yang segar:
1. Blender daging buah sirsak sampai halus.
2. Masukkan kedalam gelas, tambahkan berbagai bahan serta buah yang sudah disiapkan
3. Kasih es batu
4. Tuangkan air kelapa dan jadinya es manado

Tinggalkan komentar